Misteri Lukisan ` The Crying Boy


Di suatu pagi sekitar tahun 1985 (Inggris), The Sun, yang pada saat itu adalah tabloid yang paling populer di Inggris, menerbitkan berita utama dari tabloidnya yang berjudul : "Blazing Curse of the Crying Boy" pada halaman 13 dari edisi 4 bulan September.

Berita itu menceritakan bahwa sepasang suami istri Ron dan Hall Mei telah dikutuk oleh lukisan seorang balita yang menangis (The Cure Boys) dengan api yang telah memusnahkan sebagian rumah mereka yang berada di Rotherham, sebuah kota pertambangan di South Yorkshire. Api pecah di sebuah chip-pan di dapur rumah mereka yang sudah berusia 27 tahun itu dan menyebar dengan cepat. Tetapi meskipun ruangan di lantai bawah rumah mereka rusak parah, lukisan The Cure Boys itu selamat, tanpa cacat sedikitpun. Lukisan itu terus menggantung di tembok, dikelilingi oleh pemandangan rumah yang hancur terbakar.


Dari tahun 1985 dan seterusnya, serangkaian misteri kebakaran rumah di Inggris menjadi perhatian masyarakat umum. Mengikuti penemuan bahwa dalam setiap kasus, bangunan dan seluruh isinya hancur total tetapi lukisan "Crying Boy" itu tidak ikut terbakar.


Dalam tahun-tahun berikutnya, beberapa kasus tercatat 40 sampai 50 rumah di Inggris yang mempunyai lukisan tersebut hancur terbakar kecuali lukisan itu.

Lukisan ini menjadi sangat terkenal dan dijuluki sebagai lukisan "Curse of the Crying Boy". Gambar itu sendiri adalah sebuah potret dari seorang anak yatim piatu yang dilukis oleh seorang seniman Italia, Bruno Amadio. Bruno mengatakan bahwa studionya terbakar habis, dan anak itu kemudian tewas dalam sebuah ledakan.

Lukisan ini adalah salah satu lukisan pertama yang diproduksi secara massal di Inggris. Kutukan ini tampaknya juga berlaku untuk semua salinan dari lukisan 'The Cure Boys' tersebut. Beberapa paranormal telah mengklaim bahwa semua lukisan itu telah dihantui oleh jiwa anak itu.


Untuk menghilangkan kutukannya, warga pun menggelar aksi pembakaran lukisan yang diproduksi secara massal tersebut. Banyak lukisan berhasil dimusnahkan, tetapi diperkirakan masih ada ribuan cetakan lainnya beredar di seluruh dunia.


Beberapa Kejadian Lain dari Lukisan Ini :


Ada orang yang menolak lukisan ini dari pemberian temannya. Ia pun memberikan ke temannya yang lain. Setelah waktu lewat, ia pun kembali mendapatkan lukisan itu.


Ada orang yang memungut lukisan ini di tong sampah, dan dia pun menang lotre.

12 komentar:

Dinda Nisita mengatakan...

Saya punya satu dirumah, dan tidak terjadi apa-apa. Semoga saja memang tidak apa-apa

bintang mengatakan...

VIDEO HOT - TERBARU

Rahasia Penis Besar

Pengalaman Sex Luar Biasa

Obat Pembesar Penis

Cara MUdah ML Gratis

Rahasia Kuat Sex Pria

Trik Dapat Cewek

Cara Puaskan Tante Girang

Hub: Pin BB 2A31CB34 / Hp: 0821 3349 1007

Sausan hijab Store mengatakan...

mantappp

www.sausanhijab.com

Bernadeth Vanesha mengatakan...

Saya punya 3 lukisan anak menangis 2 cowo 1 cewe tp ga pernah terjadi apa2

Akbar Rulliansyah mengatakan...

saya ingin lukisan itu

Akbar Rulliansyah mengatakan...

saya ingin lukisan itu

Erin Karlina mengatakan...

Saya melihat lukisan itu di rumah salah satu karyawan cafe. Saya yakin lukisan di rumah itu adalah the crying boy

KISAH SUKSES IBU HERAWATI mengatakan...

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Tlp Aki Di 0852-9827-5599 atau KLIK DISINI PESUGIHAN AKI MAULANA Wassalam

Jalu Permana mengatakan...

Aku punya ni percis bgt sama lukisannya crying boy,, kakek saya dulu pernah ke california sekitar tahun 1970-an gitu dan dia mendapatkan lukisan the crying boy,dan di belakang lukisannya terdapat tulisan2 aneh gitu,tapi alhamdulillah,tidak terjadi apa2 ,, mudah2han tidak terjadi apa2

Jalu Permana mengatakan...

Aku punya ni percis bgt sama lukisannya crying boy,, kakek saya dulu pernah ke california sekitar tahun 1970-an gitu dan dia mendapatkan lukisan the crying boy,dan di belakang lukisannya terdapat tulisan2 aneh gitu,tapi alhamdulillah,tidak terjadi apa2 ,, mudah2han tidak terjadi apa2

Quratifa ifa mengatakan...

AKu punya lukisan ini diruang tamu saya,Namun Alhamdulillah tidak terjadi apa"

Yoku Liverpudlian mengatakan...

Aku punya lukisan satu di rumah tp bukan crying boy melainkan crying bird on three in the deep forest hehehehehe...

Posting Komentar